Bekerja di Rumah versus Bekerja di Bisnis

Apa perbedaan antara bekerja di rumah dan bekerja di bisnis? Keduanya tidak sama. Bisnis adalah cara untuk menghasilkan uang dan memiliki kantor untuk melakukan bisnis. Sebaliknya, bisnis rumahan adalah usaha kreatif yang dapat dilakukan dari rumah dan tidak membawa biaya overhead bisnis atau kantor.

Memulai Bisnis di Rumah

Kebanyakan orang memulai bisnis internet mereka sendiri dengan mengetik di keyboard atau mengklik mouse. Ketika mereka memulai dengan jenis bisnis ini, mereka biasanya tidak memiliki keterampilan teknis yang diperlukan untuk membangun sebuah situs web. Inilah alasan mengapa mereka harus bekerja di rumah. Ini juga alasan mengapa jumlah bisnis rumahan telah meningkat secara dramatis.

Ketika seseorang memulai bisnis skala kecil, mereka biasanya menggunakan keterampilan mereka untuk menghasilkan beberapa dolar untuk usaha mereka. Meskipun bisnis ini pada dasarnya adalah pekerjaan di rumah, itu berbeda dari bisnis. Hal pertama yang perlu dilakukan pemilik usaha kecil adalah menghasilkan uang. Ini dapat dilakukan melalui salah satu metode berikut: menjual produk, menyediakan layanan, menulis artikel atau menggunakan perangkat lunak otomatis untuk menjalankan bisnis mereka. Sebagian besar, bisnis-bisnis ini akan bergantung pada Internet untuk menghasilkan uang.

Karena banyaknya bisnis rumahan yang independen, basis pelanggan mereka terbatas. Tantangan bagi pemilik usaha kecil adalah menangkap sebanyak mungkin pelanggan. Penting untuk gigih dan memasarkan bisnis Anda secara agresif.

Ketika bisnis skala kecil sedang didirikan, pemilik akan ingin menghabiskan waktu meneliti strategi pemasaran Internet terbaik. Setelah pemilik bisnis menentukan strategi pemasaran apa yang akan digunakan, mereka dapat membuat anggaran. Setelah membuat anggaran, mereka harus mempertimbangkan waktu yang diperlukan untuk membangun bisnis dan jumlah uang yang harus mereka investasikan.

Pemilik Bisnis Harus Kreatif

Ketika mendirikan bisnis skala kecil, pemilik harus memiliki akal dan kreatif. Mereka harus mau mencoba berbagai strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan mereka. Ini termasuk beriklan di iklan cetak dan televisi, blogging, mengirim email, memposting iklan di Craigslist, mendaftar di iklan baris online, dan memposting tanda di alamat bisnis mereka. Dibutuhkan waktu untuk membangun bisnis, tetapi hasilnya akan sepadan.

Di sisi lain, bisnis berskala besar membutuhkan banyak uang untuk memulai. Ini biasanya dihabiskan untuk sewa dan peralatan. Bisnis skala besar akan bergantung pada iklan untuk meningkatkan laba mereka. Tidak seperti bisnis skala kecil, akan lebih sulit untuk beriklan di surat kabar dan TV karena mereka akan memiliki lebih sedikit pembaca.

Penutup

Sayangnya, bisnis berskala besar tidak menawarkan banyak kebebasan bagi pemiliknya. Ini terutama karena pemilik harus berinvestasi dalam peralatan seperti komputer, mesin faks, dan printer. Meskipun pemiliknya mungkin tidak memiliki banyak uang, masih ada risiko dalam memulai bisnis semacam ini. Ini karena mereka mungkin memiliki sumber daya yang terbatas dan mungkin tidak dapat memulihkan investasi mereka dengan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *